Cara Pemasangan Bondek Yang Benar



Haii Guys

Hari ini kita akan menerangkan cara pemasangan yang benar. Pada bondek terdapat berbedaan, yang kita sebut bagian cowok dan bagian cewek. Pada sisi bagian cowok itu harus berdiri terus kemudian dijepitkan ke sisi bagian ceweknya lalu ditekuk supaya benar-benar terpasang dengan kuat agar dapat menahan beban. Begitulah kira-kira cara pemasangan bondek yang benar supaya ketika pemasangan tidak terbalik menjadikan gagal melayani secara struktual.

Ingat jangan sampai salah ya guys untuk memasukan sisi bagian cowok ke ceweknya. Posisi cowok harus selalu Berdiri! Ingat, biar nggak jebol bondeknya guys.


Info Lebih lanjut hubungi:

Telfon/ WhatApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.

Email : lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman.


#bondek #bondekjogja #bondekyogya #bondekjogjakarta #bondekyogyakarta #bondekkulonprogo #bondekgunungkidul #bondekbantul #bondeksleman #bondekmurah #bondekjogjamurah #bondekyogyamurah #bondekjogjakartamurah #bondekyogyakartamurah #bondekkulonprogomurah #bondekgunungkidulmurah #bondekbantulmurah #bondekslemanmurah #jualbondek #jualbondekjogja #jualbondekyogya #jualbondekjogjakarta #jualbondekyogyakarta #jualbondekkulonprogo #jualbondekgunungkidul #jualbondekbantul #jualbondeksleman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DITRIBUTOR BONDEK DAN WIREMESH JOGJA JAWA TENGAH

KIRIM WIREMESH & BONDEK KE ASTANA IBU Alun Alun Kidul Jogja Yogyakarta WhatsApp 081804135008

BONDEK JOGJA YOGYAKARTA SLEMAN GUNUNGKIDUL KULONPROGO BANTUL PURWOREJO JAWA TENGAH